Laman

Rabu, 24 April 2013

Pendahuluan Serta Perkenalan

Pendahuluan :

Assalamualaikum Warahmatullahiwabarakatu

Perkenalkan nama saya adalah ''M Saleh Zainuddin'' Anak kesayangan kedua orang tua saya yang sangat saya cintai yaitu Abi saya yang bernama Zainuddin dan Umi Saya yang bernama Masniah , dan saya juga berterima kasih kepada mereka yang telah merawat saya dari saya kecil hingga sekarang.
Saya dilahirkan Di
Kuala Tungkal Pada 17 Agustus 1995. Dan merupakan anak ke 3 dari 4 berdausara. Saya mempunya Kakak Perempuan 2( Herlina dan Nur Oktania ) dan 1 adik laki-laki (Tommy )
Tujuan saya membuat blog ini adalah Memposting Seluruh cerita kehidupan saya serta yang lainnya :)
Jikalau dalam penulisan kalimat di Blog saya ini ada kesalahan mohon saran dan kritiknya , dikarenakan saya masih Newbie yang Masih Belajar .
Mohon Kerja samanya semua :)

Wassalamualaikum Warahmatullahiwabarakatu

Contact me on
FB : Sal ( M Saleh Z )
Twitter : @Suized

Tidak ada komentar:

Posting Komentar